“Bendera Kuning” di Giuseppe Meazza


Kali ini, saya benar-benar tertarik dengan perbincangan kecil dengan teman kosan. Ngobrol dengan mahasiswa jurusan FISIP yang kemudian nyasar ke teknik emang sesuatu yang luar biasa. Mungkin gara-gara senasib, jadi ngomong ngalor ngidul pun jadi kegiatan yang lumayan “asek asek jooos”. Thumbs up Thumbs up Thumbs up Thumbs up Kadang saya juga mengaminkan keadaan saya yang pengen banget masuk sastra [doeloe be-eod], kemudian terlanjur basah masuk teknik. Ada juga lo, temenku yang pinter gambar juga akhirnya masuk teknik. Kesimpulan saya berikutnya adalah, “Apakah jurusan teknik merupakan jurusan anak-anak yang basic-nya pengen ke jurusan sosial?”#lho Nerd smile

Kita lupakan sejenak jurusan teknik dan segala macam fenomenanya!

Ceritanya gini, pada tahu kan pengusaha dari Indonesia yang membeli saham Inter Milan kemarin? Nama si doi sebut saja Adik Tohir [*atau sebut saja Bunga*]. Inter Milan tahu to? Buat yang kepengen jadi polisi lalu lintas mesti tahu alias sudah hafal nama ini. Atau mahasiswa jurusan peternakan juga mesti hafal nama ini. Kuda Zebra varietas baru sudah ditemukan gara-gara tim ini muncul pertama kali di dunia persepakbolaan. Gimana mau gak. Dulu kan kita kenal kuda zebra warnanya belang-belang hitam putih to? Nah gara-gara Inter Milan ini muncul ke lapangan, kuda zebra berubah warna jadi biru sama item. hehe. . Makannya gak salah kalo polisi lalu lintas yang notabene sering buat zebra cross hafal nama ini karena sama atasannya gak boleh ngedukung Inter Milan ini. Kata atasannya, “Jika ada polisi lalu lintas mendukung Inter Milan, saya bakal sangsi nyuruh dia ngecat zebra cross. Bisa-bisa warna hitam putih berubah jadi Biru Hitam”. Hahaha. . [*Anggap wae ceritanya seperti itu. Hehe. . Penggemar Inter Milan ojo nesuuu yoooh. Salam damai dari Persi-Pem (Persatuan Sepak Bola Indonesia Pemalang) –emang ono?-*] Crying face Crying face Crying face

Buat modal artikel ini, syaratnya cuma satu, kita mikir out of the boxdari pembelian saham Inter kemarin ya. Bukan masalah mas bunga, tapi ngomongin berita A*R*B [sensor] yang dikaitkan dengan pembelian saham mas Bunga ini. Jadi, Buat yang berpikiran jernih silahkan di kotor-kotorkan dulu biar nyambung baca artikel ini. Hehe. .

Mari kita lihat, Pas mas Bunga beli saham di Inter, malah rame banget yang komen di dunia maya masalah A*R*B [sensored] nyalonin Presiden tahun depan. Maklum, ternyata kalo gak benar [koreksi jika saya benar], si doi itu yang punya saham di viva-news, itu lo yang se grup sama tv-satu yang sekarang lagi sering nyiarin lagunya Sheila On 7 yang kayak gini

Dari Banda Aceh hingga tanah Papua,
kita semua bersodara
Tahukah bahwa kamu
Anugerah Terindah yang Pernah Ku Miliki

[Eh, bener kan itu lagunya SO7?] Flirt male Flirt male

Kalo yang sering liat tv-satu, mesti hafal lah ya lagu single nya SO7 yang terbaru di atas. Just kidding Sempet tergelitik sambil guling-guling liat fenomena yang sempet diceritain temenku tadi. Gimana mau gak, ini mbahas apa, yang dibahas apa. Tapi mau bener atau gak, mau emang memperluas usaha atau mengharumkan nama Indonesia bagi sebagian orang toh ada juga yang berpikir ini urusan politik menuju tahun 2014. Tahu gak gimana keadaan nanti di tahun 2014? Kalo orang bilang “Itu tuh tahun dimana, orang nyebut tai ayam diubah dengan mudah jadi Hamburger, Itu tuh tahun dimana, ‘orang gila’ banyak berkeliaran di parlente”, “Itu tuh tahun dimana, uang punya sayap terus terbang dan jatuh dimana-mana” atau bahkan mungkin “Itu tuh tahun dimana, Tuhan mentakdirkan saya nikah” [#eh], ya itu tahun 2014.  In love

Tapi apakah segitu hebohnya tahun itu? Buat saya masih gak terlalu heboh. Pernah mikir apa yang heboh? Gampang!! Kalian tahu space iklan di pinggir-pinggir lapangan yang kadang ganti-ganti pas pertandingan berjalan? Apakah gara-gara nanti mas Bunga beli saham Inter di tahun 2014 akan ada iklan A*R*B [sensor] nyalonin presiden disana? Ataukah bakal ada pengibaran “bendera kuning” di Giuseppe Meazza? Ataukah jersey Inter akan diubah hitam kuning di tahun 2014? Kita lihat nanti! Hehehe Hot smile Hot smile Hot smile 

“Buat saya mah, mau ternyata ada sambung menyambung menjadi satu antara Mas Bunga dengan A*R*B [sensor] atau mau gak, selamat berkarya buat bapak-bapak atau ibu-ibu wakil kita, semoga di tahun 2014 terpilih pemimpin yang memang –pas menurut Tuhan– buat mimpin Indonesia. Se-simple itu saja. Hormat graaaaaak!! Princess Princess

Bandung, –menjelang sore– 28 Oktober 2013

3 thoughts on ““Bendera Kuning” di Giuseppe Meazza

  1. Reza Ahmad says:

    Keren tulisannya Mas Yoga…. Renyah… Mampir ya ke rumahku di blogrezatalk.blogspot.com
    Oiya… secara fisik, waktu dirimu masih kecil kan kita bertetangga…. hehehe,

Please, give me advice for my articles!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s