Bengal


“Saya ingat suatu ketika kami menghadapi Kazan di Liga Champions. Saat itu semua striker saya tengah cedera. Tidak ada Diego Milito, Samuel Eto’o, saya benar-benar mengalami masalah dan Mario satu-satunya [striker yang ada].”

“Mario mendapat kartu kuning di menit ke-42, jadi di ruang ganti saya menghabiskan 14 menit hanya untuk berbicara dengan Mario.”

“Saya mengatakan kepadanya: ‘Mario, saya tidak bisa mengganti anda, saya tidak punya striker lain di bangku cadangan jadi jangan sentuh [pemain] lawan dan mainkan bolanya. Jika kita kehilangan bola, jangan bereaksi. Jika seseorang memprovokasi anda, jangan bereaksi, jika wasit membuat kesalahan, jangan bereaksi.”

“[Kemudian] di menit 46, diapun mendapatkan kartu merah!” pungkas mantan pelatih Chelsea dan Porto

Apa yang Anda lakukan jika dalam posisi mourinho? [pilih salah satu! :)]

  1. Pukul pake sepatu
  2. Timpukin ipad
  3. Suruh goyang gangnam di tengah lapangan
  4. Suruh bersih-bersih rumput

*ah, anggap saja sedikit ini sebagai penggugah tawa disela-sela ngantuk begadang semalaman :)

berita dari sini: http://bit.ly/SF795N
Bandung, 8 November 2012

26 thoughts on “Bengal

Please, give me advice for my articles!

