SK TA


Alhamdulillah, hari ini Surat Keputusan Tugas Akhir saya keluar, pembimbing 1 dan 2 sudah fix meski kemarin-kemarin pembimbing pertama saya resign dari kampus, dan pembimbing kedua saya belum ditemukan bahkan keliatan batang hidungnya, tetapi hari ini, kedua pembimbing yang tidak saya duga-duga ternyata berhasil ditempatkan di kedua tempat mulia itu. Entah berkah atau musibah, tetapi cinTA tetap harus dikejar, hingga berbuah manis. Benar begitu bukan?🙂

Mohon doanya dari kisanak-semua😀

Ketika genderang perang, sudah ditabuhkan

*mohon maaf, barangkali sudah tidak sering berkunjung ke blog teman-teman semua,
sedang cukup hectic dengan kegalauan ini #apasih:mrgreen:

Bandung, 7 November 2012
-sangpengejarcinTA

75 thoughts on “SK TA

  1. donbull says:

    kalau pangalaman saya, yang bisa bikin hidup ini ruwet pokoknya yang akhirannya A
    hartA
    tahtA
    wanitA sama
    tA
    selamat berjuang mas… lama ngga ngeblog..n😀

Please, give me advice for my articles!

