Koharo Dance


Saya itu sampai bingung, ini maksudnya dance apaan.
Tapi kocak juga yak, bisa sampe gitu. heheπŸ˜€

Ah, bodor pisan.
Ayooook, buat gerakan baru lah. Barangkali para bloggerian sama bloggenita pengen buat tarian kayak gitu. Punya inspirasi buat joget-joget kayak video ini.

Kaki diatas, muka diluruskan, tangan digeleng-gelengkan. Hohoho [#senam ibu hamil ala yoga :mrgreen:]

47 thoughts on “Koharo Dance

    • Triyoga Adi Perdana says:

      Wah wah, gak tahu deh mba. Bukannya ibu hamil tu kalo senam biar dimudahkan dalam pengeluaran bayi ya? [nanya serius :D]

      *bagi pembaca-pembaca yang budiman. Sebagai catatan saja, HPL tu maksudnya Hari Perkiraan Lahir.πŸ˜†

Please, give me advice for my articles!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s