Kriiiiiiiiing!!


Dibalik hujan ini, satu persatu rindu terkumpul menyatu
Menyanyikan sajak yang tak layak ku dengar
Aku, kamu, waktu dan satu,
hamparan sengit dari garis Tuhan yang terbaik

Dibalik hujan ini, rindu terkumpul rapih dalam satu puzzle waktu
Gambaran tangan menggambar apik bayangan sang putri cantik, mega mendung.
Tak ada yang baik, selain penantian bukan?
Menantikan dewa puzzle yang menyatukan kepingan puzzle-puzzle itu.
tapi kapan? Apakah menunggu pangeran jangkrik menemukan permaisurinya?

โ€œkringgggggggggggโ€, suara telepon kecil itu membuyarkan
Ah, ceracau itu, lupakan sajalah!!

Bandung, 31 Agustus 2012 โ€“ sembari menunggu jam pulang kantor, pukul 5 sore

89 thoughts on “Kriiiiiiiiing!!

  1. Citra W. Hapsari says:

    dibalik hujan??
    mungkin sebaiknya kau mencoba bermain di dalam hujan,agar kau tak hanya menanti namun juga menikmati…
    sang putri,kepingan puzzle ataupun sang mendung sendiri yang akan menjemputmu..

  2. wikfa says:

    Dicari dong๐Ÿ˜€ klo misalnya telponnya ngak bunyi kelanjutannya akan seperti apa ya?, sajak yang panjang atau lamunan yang semakin menggalaukan hati, mulai ngaco nih komen ku๐Ÿ˜€ btw sajaknya bagus ^_^ sajak apa puisi ya?

    • Triyoga Adi Perdana says:

      Hehehehe. . Wah wah, ternyata ini menunggu lanjutannya ya?๐Ÿ˜€
      Kalo panjang2, ntar bikin galau yang baca jadi gaswat wikfa.๐Ÿ˜€

      Wah, saya ngasal aja nulis. Kalo ditanya sajak apa puisi, saya aja gak tahu bedanya apa?:mrgreen:

Please, give me advice for my articles!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s