Karena Masa Mempunyai Cerita


Jagalah hati ini ya Rabb
Karena aku tahu, bahwa itu mungkin hanyalah sementara dan bukan apa apa
Untuknya. .
mudahkan dan berilah ilmu yang terbaik mengenai semua hal padanya,
agar cintanya mampu menguatkanku untuk selalu bersama-Mu, dan. . .
jika memang Engkau pilih aku sebagai pena untuk membuatnya mengerti
berilah kesabaran terbaik agar aku selalu istiqomah menjaganya,
lindungilah jalan ku dari berbagai godaan-godaan yang membuatku lupa
akan tujuan utamaku. . Membuatnya menjadi salah satu pejuang terbaik-Mu. .

Semoga engkau segera mengerti. .
Karena jalan ini teramat terjal. .
Tersenyumlah jika engkau merasa berat
Kuatkanlah hatimu, karena Allahlah yang akan menjagamu. .

Dinda temanilah aku di detiap detikku dengan do’amu
Bila terpisahkan waktu tetaplah di sini di dalam hatiku
Ya Robbi izinkanlah kami untuk terjaga selalu di jalan-Mu
Dinda do’amu laksana pelepas dahaga di lelahnya jiwa, lelahnya jiwa.
(Seismic – Adalah Engkau)

Dengan puisi aku bernyanyi
Dengan puisi aku bercerita
Dengan puisi, aku semakin mengerti
Arti diri yang tak berujung kata kata!!

[22 Mei 2011]
[dipojokan GSG, ditemani dengan dengungan piano klasik tarian-tarian jari sahabatku!!]
berlanjut tentang [16 Agustus 2011] ditemani alunan lagu Seismic berpayung temaram langit ditengah ketenangan malam Kota Yogyakarta. ^_^

Please, give me advice for my articles!

